-->

6 Cara Terbaik Dalam Mencari Pasangan Hidup | Dijamin Tepat Sasaran


    Hai sobat selamat sore,. Disini saya akan berposting tentang tips dan trik mencari pasangan hidup yang tepat dan tidak salah pilih. Mari langsung saja di simak berikut ini



     Pasangan hidup adalah insan lawan jenis yang akan menemani kita sepanjang waktu hingga waktu yang memisahkan dan mempunyai ikatan yaitu cinta. Cinta itu sendiri merupakan perasaan saling mengasihi dan menyayangi satu insan ke insan yang lainnya. Cinta itu sendiri datang dari diri sendiri yang menumbuhkan bisa karena tatapan mata, saling bertemu bahkan berkomunikasi, dan juga keakraban. Supaya kita tidak sia - sia dalam memilih pasangan saya hanya bisa mengambil poin - poinnya saja.


1. Lihatlah tutur katanya
     
    Bisa saja kita mengetes pasangan kita, dengan di ajak mengobrol, bercanda, jika dia asik dan tidak macam - macam berarti dia baik dan bagus tutur katanya. Terkadang dia suka berkoar - koar dan bercandaan yang terlalu hingga kata - kata kotor terucap, berarti dia ini kurang baik tutur katanya, bila kalian sedang berpasangan dengan dia atau dengan istilah perdekatan maka jangan lupa untuk mengingatkan. Bila marah, dan tidak mau di ingatkan sungguh sudah tidak bisa diteruskan kembali.  Hati - hati dengan tutur kata yang MODUS.

2. Lihat juga keseharian dan akhlaknya

    Seseorang jika tutur katanya baik, maka biasanya akhlaknya dan kesehariannya juga baik, jadi bersyukurlah jika kalian mempunyai pasangan seperti ini. Maka jangan disia - siakan kesempatan itu.

3. Bisa menerima apa adanya
    
    Bisa dilihat pada saat kamu kamu bergaya apa saja dan kadang tidak (berias untuk yang perempuan) lihat saja reaksinya. Bila dia menyarankan dan sampai bilang tidak suka, bisa jadi pasanganmu itu tidak baik. 

4. Tidak pernah memaksakan kehendak

     Ketika kamu sedang sibuk sekali dan calon pasangan hidupmu meminta kamu untuk jalan dan tiba - tiba dengan cara memaksa hingga kasar ini merupakan ciri - cirinya kalau pasangan kamu memiliki sikap egois yang tinggi.  karena pasangan yang baik tidak akan memaksa dan seenaknya sendiri.

5. Tegas dan kadang merendah

     Buat lelaki harus mempunyai sifat tegas, karena untuk bekal saat kamu kelak menjadi pemimpin keluarga. Dan merendahlah bila pasangan wanitamu sedang galau dan sedih. Selalu ada untuk dia. Buat para wanita boleh tegas saat disakiti karena harga diri yang sangat mahal harganya.

6  Selalu mementingkan orang daripada diri sendiri 

     Jika ada orang dalam kesusahan maka bantulah dengan ikhlas tanpa pamri (meminta imbalan). Disinilah karakter dia terlihat jelas dengan sebenarnya,.

     Sampai disini ya yang saya sampaikan. Semoga kita lebih was - was saat memilih calon hidup. Iya sih sangat sedih rasanya bila tidak memiliki pasangan hidup. Tetapi, Akan lebih sedih dan sakit bila pasangan hidup kita pada kenyataannya tidak benar, sering menyakiti kita dan sangat buruk pribadinya.  Maka dari itu, sebelum terlambat apa salahnya kita memilih?? Semoga Bermanfaat. Terimakasih.  


>>>>>>>>>> Jangan Lupa Di Shared Ya!!<<<<<<<<<<

13 Responses to "6 Cara Terbaik Dalam Mencari Pasangan Hidup | Dijamin Tepat Sasaran"

  1. Setuju gan, tapi memang perlu kesabaran untuk mencari pasangan hidup seperti itu, karena kebanyakan gak bisa memenuhi 6 poin di atas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener,. Yang penting Poin 1 dan 2 saja,. Insyaallah baik semua

      Delete
  2. Tetap bersabar dan berjuang saja bgi yang belum punya pasangan berusaha terus tak kenal menyerah

    by admin panduanmu.net

    ReplyDelete
  3. Saya yakin mencari pasangan yang apa adanya itu termasuk langka apalagi pasangan yang tangguh jarang-jarang banget.

    Tapi saya tak pernah berhenti mencari karna kita udah diciptakan berpasangan. So pasti ada pasangan yang cocok buat kita. Makasih ulasannya.

    ReplyDelete
  4. Mencari boleh tapi yg menentukan tetaplah takdir.. Artikel bermanfaat nih..

    ReplyDelete
  5. Ketahui mencari pasangan hidup berdasarkan nama dan tanggal lahir dengan coba unduh ARC Bali Pro kami di PlayStore atau ingin tahu lebih jauh bisa baca bagaimana cara memprediksi di ARCBali.com

    ReplyDelete

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel