-->

Aliran Sesat Menjamur


       Selamat Petang dan selamat berbahagia,. Kali ini admin akan memposting tentang tips dan trik terhindar akan bahaya aliran sesat yang sekarang sedang menjamur di bumi kita. Saya mendengarnya sangat miris dan geli,. Untuk itu saya ingin sekali mempostingnya.



     Indonesia merupakan negara yang beragam suku,ras, budaya dan agama yang bersatu menjadi satu kesatuan berkat pepatah "Bhineka Tunggal Ika". Namun, selang bergantinya waktu. Banyak penyelundup dengan mengaku tokoh agama yang menyebarkan agama yang sungguh menyimpang dan sesat contohnya saja yang sedang tenar adalah ISIS dan Gafatar. Sungguh menyedihkan negeri ini, banyak orang yang tiba - tiba menghilang gak pulang - pulang bagaikan Bang Toyib.Tapi, mending Bang Toyib yang masih ingat akan rumahnya.
     Maka dari itu inilah tips dan trik agar terhindar dari aliran sesat antara lain:

1. Kuatkan Iman Terlebih Dahulu

    Seseorang yang mempunyai iman yang kuat akan selalu ingat kepada Sang Pencipta dan ingat kepada Keluarga terutama orang tua. Iman yang kuat tidak mudah tergoyahkan akan kepercayaan yang di anutnya.
 
2. Lihat Dulu Apa Yang di Ajarkannya

   Maksudnya iyalah ketika kita di ajak seseorang untuk mengikuti suatu organisasi atau aliran agama, lihat apa yang di ajarkannya,. Kalau bisa perlu dicatat, agar bisa di telaah apa ajaran itu benar apa salah dimata agama yang sangat di akui oleh menteri agama.

3. Jangan Tergiur Tentang Janji - Janji yang Tidak Masuk Akal

   Waspadalah dengan iming - iming dalam bentuk apapun, bisa jadi itu merupakan tipudaya supaya terjerumus dalam sesat. Orang yang pempunyai pemikiran yang bijak dan realistik tidak akan tergiur dengan apapun. Yang bisa tergiur hanya orang yang suka memikirkan harta tanpa di imbangi dengan urusan akhirat.

4. Jangan Tatap Mata Si Pendakwa
   
    Boleh saja menatap si pendakwa bila imannya sudah kuat. Kalau Lemah bisa jadi otak kamu akan di cuci habis - habisan yang bisa mengakibatkan kamu lupa akan keluarga.

5. Jangan Percaya 100 %

   Kita sebagai orang yang cerdas harus ada bukti baru bisa percaya. Dan jangan suka percaya dengan orang yang baru dikenal. Bisa jadi, dia adalah si pendakwah aliran sesat.

   Itulah tips dan trik yang dapat admin sampaikan,. Semoga kita dijauhkan oleh ajaran yang menyesatkan. Aamiin,.

>>>>>> Jangan Lupa Di Shared <<<<<<<<<

 

7 Responses to "Aliran Sesat Menjamur "

  1. ada baiknya untuk semakin dengan rumah pengajian dan tanyakan disana tentang kebenarannya...

    ReplyDelete
  2. nice artikelnya... mudah d pahami karena d bagi menjadi point2 gitu :D

    ReplyDelete
  3. Waspada dan waspada. Utk bisa waspada kita butuh ilmu. Mk mari bersemangat cari ilmu.
    Smg kita dan keluarga kita terhindar dari bahaya aliran sesat.

    ReplyDelete

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel