-->

Tips Atasi Temen Nyebelin


Cara Ampuh Atasi Temen Resek

 
       Hai - Hai, Temen Semuanya,. Selamat Pagi, Siang, dan Malam! Kali ini saya bakalan posting di my blog. hahahahaha lama juga gak posting jadi pengen post. Maaf kalau acak - acakan dan gak sesuai dengan hati kalian,. Mari kita lanjutkan.

       
       Teman atau biasa temen atau sahabat merupakan orang yang bersama - sama bekerja, berbuat, berbicara, setia dalam suka dan duka, berjalan, berbincang, orang yang biasa kita ajak bercanda di sekolah, di kantin, di dalam toilet. upps!!! mana ada ya bersama - sama di dalam toilet? hehehe . Namun selang beberapa waktu, baik hari berlalu. Ada aja masalah, yang tiba - tiba sikap teman kita berubah, sampai sombong dengan kita. Pasti kalian ingin tau tips atasi temen yang nyebelin kan? Langsung saja,. Cekidot.

1.  Lihatin Saja Dia 

        Ya, biasanya saya, kalau ada teman yang tiba - tiba berbeda kepada saya. Biasanya aku sering melihatnya. Terkadang, saya bertanya - tanya sendiri dalam hati, ada apa dengan dia? mengapa dia?. Ini merupakan awal untuk tips ke selanjutnya. Jika kalau kamu orang yang beruntung kadang temen yang nyebelin itu akan peka akan bedanya suasana.

2.  Sering Sapa

         Meskipun temen atau sahabat kamu menjauh darimu, tetaplah kamu menyapanya berkali - kali, iya benar kalau menyapa teman lalu dia gak merespont rasanya mak jlebb sangat sakit. Tapi tenang saja, kalau berkali - kali rasa itu hilang dengan sendirinya. Maka jangan pernah malu menyapa kepada orang yang tiba - tiba menjauhimu,. :smile Biasanya cara ini banyak suksesnya. Meskipun perasaan berbedapun tetap ada.

3. Berbicara Empat Mata

      Misal temenmu sudah sedikit menyapa dengan anda. Ini adalah yang tepat untuk mengungkapkan apa yang menyebabkan dia jengkel kepada kalian. Namun, kalian kalau menyiapkan moment ini harus pada waktu yang tepat, di tempat yang santai seperti di pantai,.


4. Cuwekin Balik

       Boleh saja cara ini dipakai, tapi saya sarani jangan sering karena jika teman yang tidak peka bisa menjadi makin jauh dan terputuslah tali persaudaraan. 

5. Perbaiki Diri

       Ini sebenarnya cara pertama yang harus dilakukan kita. Memperbaiki diri. Jujur saja ini sesuatu yang sulit. Namun, kalau kita lakukan dengan CINTA. Semuanya bisa kita lakukan. Jadi teman, kalau teman kita menjauh mungkin karena tingkah kita yang salah.

      Sekian dulu, yang bisa saya sampaikan hari ini. Jangan lupa kritik dan saran. Semoga bermanfaat. Tak lupa juga saya berterimakasih kepada pembaca yang suka rela membaca postingan ini.

Jangan Lupa

>>>>> Klik Disini <<<<< 

>>>>> Klik Disini <<<<< 

>>>>> Klik Disini <<<<< 


 


 

7 Responses to "Tips Atasi Temen Nyebelin "

  1. Postingnya Bagus :D Tapi Tolong Kurangin Iklan Yang Ada Diblog Ini :D Kalo mau Visitornya Betah di blog mba :D

    Terima Kasih :D Jangan Lupa Back Blogger Seni

    ReplyDelete
  2. hahaha.,,, alhamdulillah mbak temenku ga ada yang nyebelin, tapi bagus juga tuh inponya kalo ketemu temen kayak gitu. temenku kebanyakan malah sinis semua :D

    ReplyDelete
  3. boleh nih saya coba
    tapi buat no 1 sampe 3 itu rentan menimbulkan sebuah perasaan yg tumbuh dalam hati yg disebut cinta
    y ga apa2 sih kalo lawan jenis
    nah kalo sesama jenis
    diliatin terus si temennya terus temennya tiba2 ngedipin mata haha
    disapa terus temennya sampe2 kalo g disapa temennya marah katanya ga lagi perhatian
    diajak ngomong empat mata, temennya betah dan engga mau ditinggal gitu aja. belum resmi j udah ninggalin apalgi kalo udah nikah
    loh kok saya malah ngawur

    ReplyDelete

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel