-->

Bisnis Mainston Melenceng Dari Aslinya



Kabar Burukkkkkk!!!!!!!
Saya Mohon Maaf Sebesar Besarnya

Secara tiba-tiba muncul info (dari Manajemen Mainston) yang tidak seharusnya kita bersama inginkan, padahal sebelumnya kita sudah berharap dan bersabar untuk kabar yang lebih baik. :(






Berdasarkan info terbaru bahwa pihak Mainston menganggap para affiliate (kita) salah penafsiran, yakni kita bisa menghasilkan income dari mengerjakan task (klik iklan), padahal sebelumnya sudah jelas-jelas ada pernyataan di web bahwa kita bisa menghasilkan income dari hasil klik iklan. Dan ternyata sekarang tidak lagi (menu TASK HILANG) dan marketing plan
Mainston dirubah. Saat ini kita sebagai affiliate hanya bisa mendapatkan income dengan mereferensikan orang dan menjual produknya. ITU SAJA !!!

Saya pribadi TIDAK KECEWA dengan perubahan ini, karena jaringan saya sudah tidak lumayan banyak serta status membership saya juga masih level dasar. Tapi mau gimana lagi, kita hanya bisa menerima kebijakan yang tidak jelas ini.





Sekali lagi, saya pribadi mohon maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman semua atas kejadian ini. Sangat diluar dugaan.

Saran saya, mari kita STOP saja menjalankan bisnis Mainston ini mumpung masih awal, tapi kalau memang masih ada yang berkenan untuk tetep lanjut, silahkan. Namun Saya Belum Tau cara Kerjanya. silahkan saja klik Disini atau Disini atau Disini
Daripada kalian bingung,.. Mendingan bisnis kesini saja,. KLIK DISINI
Cara Daftarnya >>> KLIK INI

Hormat Saya,
Ayu Fitria Pratiwi
Admin Informasi Terkini By Afp








klik saja  >>>>>

>>>Disini<<<
>>>Disini<<<
>>>Disini<<<

3 Responses to "Bisnis Mainston Melenceng Dari Aslinya "

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel