-->

Puisi Cinta Semoga Tidak Kamu Lagi by Zarry Hendrik

     Selamat Malam Sahabat. Apakabar hari ini? Apakah baik - baik saja?. Tak mengapa sedikit lebay yang terpenting saya akan memberikan puisi untuk penghantar kamu tidur. Puisi yang akan saya posting ini adalah karya dari Zerry Hendrik. Puisi ini menjadi puisi favorit saya. Mungkin kalian juga menyukainya. Meskipun ini termasuk puisi sudah lama sekali. Namun bait - baitnya sungguh mengena dalam hati. Cocok untukmu yang sedang melihat seseorang bahagia dengan orang lain.  Mari simak puisinya.


Sumber: youtube.com

Semoga Tidak Kamu Lagi

Oleh: Zarry Hendrik


Ada rasa sedih saat melihatmu bahagia
Bukan karena aku tidak ingin kamu bahagia
Melainkan karena bukan aku yang membahagiakamu
Itu menyakitkan
Seperti pukulan yang sebenarnya ingin buatku tersadar
Mungkin ini waktu untuk terpuruk
Supaya aku dapat melihat Tuhan memakai kenangan ini
Untuk buatku dipenuhi kesiapan
Sehingga doa dapat melahirkan semangat
Dan kemudian buatku bangkit
Namun ketahuilah sebelum aku sudah tak lagi mencintaimu
Ini darahku mengalir membawa bayang - bayangmu mengelilingi tubuhku
Dan jantungku berdenting demi kau menari - nari di pikiranku
Ada satu hal yang sampai hari ini masih membuat aku bangga menjadi aku
Itu karena aku  mampu terima kamu apa adanya
Aku meminta ampun kepada Tuhan
Sebab aku pernah berharap kalau suatu saat
Ketika angin menghempasku hilang dari daya ingatmu
Aku ingin tak pernah lagi menginjak bumi
Sebab hidup jadi terasa bagaikan dinding yang dingin
Aku harus menjadi paku
Sebab kamu bagai lukisan dan cinta itu palunya
Memukul aku, memukul aku dan memukul aku
Sampai aku benar - benar menancap kuat
Pada akhirnya, semoga, tidak kamu lagi yang aku lihat
Sebagai satu - satunya cahaya di dalam pejamku sebelum pulas
Semoga tidak kamu lagi....



   Semoga yang sudah baca puisi ini cepat move on ya?. Aamiin. Ingatlah jodoh sudah di atur oleh Tuhan. Maka perbaikilah dirimu terlebih dahulu. Karena Jodoh merupakan cerminan diri. Kalau kamu belum bisa menjaga diri bagaimana bisa kamu menjaga jodohmu?. Selamat Tidur.. Have a nice dream.

0 Response to "Puisi Cinta Semoga Tidak Kamu Lagi by Zarry Hendrik"

Post a Comment

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel