-->

Puisi Baper Sampai Meleleh : Tidak Dicintaimu by Zarry Hendrik

     Selamat malam yang sangat dingin hingga menusuk jantung hati sahabat Meayu Blog. Apakah kalian sedang menunggu puisi - puisi yang baper dan pastinya membuat kalian meleleh dan nyesek mungkin. Puisi yang bakalan aku posting ini mengisahkan tentang ketika kamu mencintai seseorang tapi, orang itu tidak mencintaimu. Namun, kamu tetap sabar dalam menghadapi orang yang kamu cintai. Puisi ini terbilang sudah lama. Puisi ini buah karya dari Zarry Handrik. Tetapi bisa dibilang bagus dan cocok buat para pujangga yang sedang galau. Ingat jangan lama - lama galaunya. Langsung saja menuju ke dalam Puisi yang akan saya posting sekarang. 

puisi-baper-sampai-meleleh-tidak-dicintaimu
Sumber: youtube.com


Tidak Dicintaimu

Karya : Zarry Hendrik


Karena aku sudah terlanjur mencintaimu..
Seperti rahim yang tak mungkin menelan lagi anaknya.
Sekalipun laba - laba telah membangun sarangnya dalam hatimu
Sesungguhnya aku tidak ingin keluar
Atau biarlah di dalamnya aku di sekap 
Dengan nafas yang terengah - engah
Teriring isak yang tersandung - sandung di tenggorokan
Inilah aku yang betapa ingin membangkitkanmu yang tergeletak
Mungkin ini garis terberat aku mencintaimu
Ada baiknya aku memohon ampun
Mengakui kelemahan
Menjungjung tinggi belas kasihan
Dan tak lupa berterimakasi
Aku tidak ingin hanya sekedar ada
Tapi siap dan lagi bisa
Bila lengah mata melihat
Atau lelah pundak memikul
Ketahuilah langkahku tetaplah engkau
Aku ingin terlempar untuk membentur bola matamu
Lalu menggelinding di atas setiap esokmu
Bagiku, wajah yang di pukul kelak masih lebih ringan
Daripada tidak di peluk kamu di saat - saat seperti ini
Karena tidak dicintaimu adalah sesuatu yang baru
Yang membuatku merasa asing di antara segala hati yang membuka pintunya kepadaku
Di dalam tubuhku
Di dalam hidupku
Kaulah darahku
Alasan degup jantungku
Kini aku merasa bahwa hatimu telah menelan hidup - hidup
Ataukah aku melantur?
Tidak. Aku hanya takut menjadi bangkai dalam hatimu
Itu saja




     Semoga kamu kokoh dalam menghadapi hari - harimu. Ingat jangan lupa semangat meskipun orang yang kamu cintai tidak mencintaimu. Jumpa lagi di postinganku selanjutnya.


 



0 Response to "Puisi Baper Sampai Meleleh : Tidak Dicintaimu by Zarry Hendrik"

Post a Comment

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel