-->

Puisi Cinta : Aku Hanya Ingin Seperti Ini, Mencintaimu Selamanya

     Selamat Malam Sahabat. Kali ini saya akan posting Puisi Cinta yang menurutku sangat mengena dalam hati. Puisi ini sudah terbilang sangat lama, sekitar tahun 2015 yang diciptakan oleh penulis sekalipun musikalisasi puisi dengan karya - karyanya yang sangat indah yaitu Panji Ramdana dengan akun instagramnya @melodydalampuisi


Sumber: youtube.com

 

Aku Hanya Ingin Seperti Ini, Mencintaimu Selamanya

Karya: Panji Ramdana

 

Aku hanya ingin seperti ini.
Mencintaimu Selamanya
Pernah ku berkeinginan untuk menyerah
Pernah juga aku mencobanya untuk berhenti
Berhenti untuk tidak menghawatirkan kamu
Dan berhenti untuk tidak mencari - cari kamu

Bahkan aku mencoba berhenti untuk tidak menyebutkan namamu dalam setiap do'aku
Tapi aku gagal
Bahkan seisi otakku hanya ada kamu
Semua yang aku lihat seakan menjelma menjadi sesosok kamu
Mungkin aku gila
Karena untuk kembali waras aku hanya butuh kamu
Aku, hanya ingin kamu

Aku juga tak mengerti
Kenapa denyut nadiku tak henti - henti menyebutkan namamu
Aku pernah menolaknya
Tapi dadaku sesak seketika itu
Aku tak bisa
Aku tak mungkin bisa bila harus tanpa kamu
Karena tanpamu aku lemah

Aku tak berdaya
Barangkali benar aku telah jatuh cinta
Jatuh yang benar-benar jatuh
Jika kamu tidak keberatan
Aku hanya ingin seperti ini
Mencintaimu. 
Selamanya

Sumber: Kaset CD Melody Dalam Puisi & http://panjiramdana.tumblr.com


      Mungkin itu yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf bukannya saya kurang kreatif menyalin hasil karya orang lain. Karena saya sendiri masih belum percaya diri untuk update puisi pribadi. Jangan lupa pantengin terus puisi yang saya update berikutnya dan bikin baper pastinya.

Baca Juga Puisi Lainnya : -  Diamku Caraku Menjagamu
                                          -   Tugas Puisi Teknik Telekomunikasi

0 Response to "Puisi Cinta : Aku Hanya Ingin Seperti Ini, Mencintaimu Selamanya"

Post a Comment

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel