-->

Puisi Update : Puisi Terbaik Sepanjang Masa Papan Atas


       Selamat Malam Sobat MeAyu Blog. Kali ini saya akan memposting puisi yang menurutku sangat indah. Siapa yang gak kenal dengan Panji Ramdana yang terkenal dengan musikali puisi yang indah di akun instagramnya Melody Dalam Puisi . Ini contoh dari puisi - puisinya yang indah menurutku

 

 Sumber: pulk.me


Diamku Adalah Caraku Menjagamu

By: Panji Ramdana  

 

Kau Terlalu Indah
Sampai Lisanku tak mampu lagi berucap
kata terbaik yang bisa melukiskanmu
Kau terlalu sempurna
Sampai anganku tak mampu lagi lebih jauh untuk bermimpi
Kau terlalu hebat. 
Sampai langkahku terus saja tertinggal darimu
Dan aku hanya mampu melihatmu dari belakang.



Kau terlalu jauh
Itulah mengapa aku diam
Diam dalam ruang pribadiku
Mengatakan sebuah beban harap 
Yang tertulis dalam goresan kepalaku


Inginku sederhana
Aku ingin kau bahagia
Aku ingin kau lebih dari apa yang kau miliki sekarang
Dan aku, ingin menjagamu.
Dalam setiap langkah yang kau pijak, aku ada
Cara menjagamu adalah dalam diamku
Karena aku tau,
Menjaga adalah untuk seseorang tetap nyaman
Ingin sekali ada satu hembusan yang belum
Aku dapatkan darimu
Hadir dalam hidupku


Aku ingin berhak untuk ada
Hingga sampai dimana 
Ketika kamu terluka
Aku menjadi pohon besr bagimu
Menjadi tempat sandaranmu
Teduh dan menyejukkan


Mungkin ini adalah takdirku,
Meretas kerinduanku yang tak mungkin terjadi
Memelukmu dengan satu kehangatan yang berbeda
Binar mataku dan kamu berbeda
Apa kau tak sadar itu?
Tak kau lihatkah ada satu pena dalam mataku
Yang ingin aku tuliskan dalam ingatanmu?
Aku, akan selalu ada
Dan tinggallahdalam hatiku
Air mataku dan ingatanku



Sumber: Buku "You Are My Inspiration" 2017

0 Response to "Puisi Update : Puisi Terbaik Sepanjang Masa Papan Atas"

Post a Comment

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel