-->

HOT Crypto News! Investasi Terbukti Membayar Dengan Penghasilan Besar Auto Kaya Mendadak dengan Westland Storage

    SUDAH SCAM GUYS!!! NOT PAYING.


    Selamat Malam Sahabat MeAyu Blog. Pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang Bisnis Online yang syaratnya tidak harus berpendidikan tinggi tetapi bondo nekat dan bondo promosi gak promosipun tetap dibayar. Banyak artikel - artikel yang menawarkan bisnis online seperti jual beli saham, trading, olshop, mlm, bukalapak, dan lainnya. Pernahkah kalian menanam modal lalu hasilnya bisa ditarik dikit demi sedikit. Terus waktu kamu registrasi langsung diberi coin dengan harga $1 percoin? ingat ya. Itu uang Dollar bukan Rupiah. Ingat bukan gambling. Karena gambling sendiri itu Haram. Lanjut ke pembahasan bisnis online yang saya maksud adalah WestlandStorage.


 

    Westland storage adalah proyek yang sangat menarik. Mereka memiliki tujuan yang sangat ambisius dan besar untuk membangun program investasi. Jika mereka berhasil dengan tujuan mereka, ini akan menjadi hal yang besar dan investor awal akan menghasilkan keuntungan besar.

     Visi Westland storage adalah membangun program investasi untuk era blockchain. Tujuan mereka adalah akhirnya menjadi program investasi yang luar biasa sukses. Saya tahu bahwa banyak orang di dunia cryptocurrency tidak suka dengan program investasi semacam ini tetapi program investasi ini sangat berbeda dari yang lain.

    Kenapa ini akan menjadi luar biasa? karena ini program investasi menggunakan cryptocurrency. Dalam sistem keuangan saat ini, orang tidak punya banyak pilihan. Jika Anda ingin memiliki mata uang fiat, Anda harus menahannya di bank atau uang tunai. Seperti yang kita semua tahu, memiliki tumpukan uang tunai biasanya tidak terlalu praktis dan tidak bijaksana, satu-satunya alternatif adalah menyimpannya di bank. Tetapi apa yang terjadi jika bank bangkrut seperti yang telah mereka lakukan di banyak negara selama sejarah.

   Beberapa tahun yang lalu Yunani, sebuah negara milik Uni Eropa dan negara-negara Barat yang maju, mengalami banyak kesulitan keuangan. Tebak apa yang terjadi pada uang orang yang memiliki uang mereka di bank? Hilang! Dan hal yang sama terjadi baru-baru ini juga di Venezuela, Argentina, Brasil, Zimbabwe dan di banyak negara lain.

    Bayangkan Anda akan memiliki ratusan ribu euro atau bahkan jutaan di rekening bank Anda. Anda akan berpikir bahwa Anda mandiri secara finansial. Kemudian setelah beberapa waktu, semua uang hasil jerih payah Anda akan hilang.

     Sekarang dengan cryptocurrency, Anda tidak perlu menahan uang Anda di bank jika Anda tidak menginginkannya. Itu dikatakan, saya pikir itu adalah hal yang luar biasa bahwa ada kesempatan untuk melakukan itu karena banyak orang masih suka menyimpan uang mereka di bank. Sekarang Anda memiliki dua opsi: Anda dapat menyimpan cryptocurrency Anda di dompet pribadi Anda atau menginvestasikannya.

(Sumber: medium.com)

Ini merupakan tampilan utama westlandstorage

Westland Storage Membawa Pengembangan Cryptocurrency


       Cryptocurrency memiliki efek jaringan yang kuat. Semakin banyak orang berbicara tentang mereka, semakin banyak orang terlibat dan mulai menggunakannya. Saya ingin melihat hari ketika saya dapat membayar dengan cryptocurrency di mana pun saya pergi di dunia.

       Selama 6 bulan terakhir, saya telah bepergian di Finlandia, Jerman, Austria, Makedonia, Bulgaria, dan Turki. Saya harus memiliki 4 mata uang berbeda di negara-negara itu. Saya selalu harus membayar biaya ketika saya menukar mata uang dengan mata uang lainnya atau jika saya mendapatkan sesuatu selain euro dari ATM. Jika saya dapat membayar dengan mata uang kripto, saya tidak perlu membayar biaya atau menggunakan waktu dengan mendapatkan uang tunai. Itu hanya sedikit contoh dari hidup saya. Tetapi bayangkan bahwa hal yang sama terjadi pada jutaan orang dan bahkan miliaran orang sepanjang waktu ketika mereka melakukan perjalanan.

       Ini, tentu saja, hanya salah satu dari banyak manfaat dari cryptocurrency. Saya tidak akan membahas detail lain dalam artikel ini karena subjek utama kami adalah Westland storage tetapi saya hanya ingin menyebutkan bahwa ada banyak situasi dalam hidup saya di mana cryptocurrency akan sangat bermanfaat. Misalnya, begitu saya perlu mengirim uang ke teman saya di Filipina. Butuh beberapa hari untuk menerima uang dan kami harus membayar 20 € biaya. Dengan cryptocurrency, transaksi akan instan dan hampir gratis.

       Saya pikir sangat penting bahwa kami mendapatkan lebih banyak layanan di sekitar mata uang kripto sehingga kami akan melihat adaptasi massal di masa depan.
Pondasi yang sangat kuat dan Westland storage Merupakan Salah Satu Program Investasi Terbesar dalam Sejarah!

     Saya menulis paragraf ini 6.6.2018 dan Westland storage telah mengumpulkan 8.000 lebih investor dengan profit investor $93.000 perhari. Ini program investasi terbesar dalam sejarah dimana di tahun 2017 sudah mengumpulkan dana investasi sebesar $9.3 Juta.

Sumber: medium.com

      Untuk informasi lebih lanjut kalian sendiri bisa cek ke websitenya westlandstorage silahkan klik link dibawah ini: http://westlandstorage.com


         



Cara Untuk Mendaftar WestlandStorage

     Langkah - Langkah yang harus dilakukan untuk mendaftar WSL ini antara lain:

1. Kalian harus pergi ke link disamping: KLIK DISINI


2. Lalu klik Get Started. Disitu kalian akan lanjut ke halaman Signup. Disitu kalian harus daftar dengan mengisi Nama, E-mail, dll seperti contoh dibawah ini



 


3. Klik Sign Up. Nanti kalian akan menuju ke konfirmasi e-mail.

4. Kalian selesaikan dulu dengan melengkapi profil dll bisa kalian klik bounty seperti pada gambar


5. Selesaikan aturan bountynya. karena dengan kalian menyelesaikan kalian akan dapat koin WLS sebanyak seperti dibawah ini:

Sign Up bonus              :    10 WLS
Fill Your Profile            :    10 WLS
Share via Facebook      :     40  WLS
Share via Twitter          :     40 WLS
Download Apps            :     20 WLS
Mobile Share                :     10 WLS
Video Review               :      10 - 100 WLS
Invite Friends                :     10  WLS


    Total yang bisa kalian kumpulkan bisa dari 110 WLS - 300 WLS

6. Deposito


Bagaimana Cara Deposito Pada WestlandStorage?

    Cara Deposito pada WestlandStorage itu sangat Mudah sekali. Dibawah ini merupakan langkah - langkah yang harus dilakukan untuk deposito westlandstorage:

1. Kalian harus masuk ke akunmu dan silahkan klik tulisan "Make a Deposito".

2. Pilih coin yang kalian inginkan. Untuk invest ke westland storage antara lain:



    Dapat bonus invest >100$,dengan pertumbuhan 0.1% perhari.
    Dan investasi crypto lain dengan pertumbuhan 1% perhari, Buruan Investasi. kuy yuk ..hehehehe
    Dibawah ini merupakan minimum coin yang bisa kalian investasikan antara lain:

    Minimum investment in BTC   0.01000000 BTC
    Minimum investment in ETH   0.10000000 ETH
    Minimum investment in LTC   0.50000000 LTC
    Minimum investment in BCH   0.05000000 BCH
    Minimum investment in DASH  0.20000000 DASH
    Minimum investment in ZEC   0.20000000 ZEC
    Minimum investment in DOGE 10000.00000000 DOGE
    Minimum investment in XMR   0.30000000 XMR
3. Masukkan Investasi yang di inginkan
4. Transfer coin

Bagaimana Cara Withdraw (Menarik) Profit Westland Storage?

1. Silahkan klik My finance
2. Klik withdraw funds

3. Masukkan Jumlah yang ingin di withdraw
4. Finish

     Gimana dengan informasi yang saya sampaikan. Apakah kalian tertarik untuk memulainya? untuk informasi lebih lanjut. Kalian bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Jangan lupa mampir pada postingan - postingan yang lainnya ya? Terimakasih.


0 Response to "HOT Crypto News! Investasi Terbukti Membayar Dengan Penghasilan Besar Auto Kaya Mendadak dengan Westland Storage"

Post a Comment

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel