-->

5 Jurus Menuju Sukses Dengan Sederhana | Sukses Bisa Kilat


       Hallo Sahabat Informasi Terkini By MeAyu. Pasti kalian berfikir akan yang namanya cita - cita?
Pastinya iya kan? Karena Saya juga begitu. Namun saya mempunyai Tips dan Trik dalam menggapainya,. Penasaran? Silahkan anda semua cermati
Sukses adalah dambaan setiap orang. Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Siapa juga yang menginginkan Gagal? saya saja tidak. Namun kalau kita mengalami kegagalan jangan lupa untuk bangkit kembali ya sobat,.? Terus - dan terus meraihnya sampai dapat.
Silahkan Klik  >>>>> SEMANGAT!!!!!!!  <<<<  langsung saja kita menuju ke ------------>
Cara Menuju Sukses Dengan Sederhana :

     Anda Ingin Sukses? Namun semuanya tidak bisa digapai dengan cara instan, ada yang tau mengapa? kalau tanpa usaha kita tidak bakalan bisa meraihnya. yang harus Diperhatikan  Yaitu :


1. Perhatikan Diri Anda
      Anda harus mengenali dulu siapakah diri anda? apa yang kamu inginkan? inilah yang membuat biasanya bingung orang - orang dikarenakan tidak tau akan dirinya dan keinginannya. Bingung akan cita-citanya, Taukah kamu orang yang tidak percaya akan pendiriannya itu kebanyakan tidak akan sukses untuk kedepannya. Kalau tidak percaya? coba kalian surve dulu. Hahahaha

2. Niat
      Ini adalah awal untuk memulai sesuatu. Anda harus yakin dan yakin untuk meraih sesuatu. karena taukah kamu kalau orang yang bersungguh - sungguh akan mendapatkan kesuksesan itu dan hasilnya akan maksimal. Maka dari itu Niat janganlah setengah - setengah. Nanti hasilnyapun akan setengah - setengah tidak maksimal. Menurut kalian Niat itu apa sih?
Niat Adalah keyakinan dalam hati untuk melakukan sesuatu yang kita inginkan. menurut saya sih gitu. hehehehe

3.Usaha
     Sesudah kita Niat. Memulailah kita berusaha. Sobat dalam memulai sesuatu kita di anjurkan jang pernah takut yang namanya "Gagal" karena kegagalan adalah awal dari menuju kesuksesan. 
Jangan pantang menyerah teruslah majuu,.... 

4. Berdo'a 
      Sesudah kita berusaha dengan maksimal. Yang dilakukan adalah Berdo'a dengan keyakinan dan kepercayaan masing - masing. Yang Muslim jangan lupa ibadah sholat 5 waktu dan kaum lelaki kalau hari jum'at ya sholat jum'at, jangan malas. Yang Kristiani dan Khatolik kalau hari minggu ya ke gereja jangan malas - malas. dan yang hindu, budha, konghucu harus taat ibadah semuanya. Pasrahkanlah semuanya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

5. Hasil
      Ini merupakan akhir dari semuanya. Apabila hasilnya maksimal patut disyukuri. Kalau gagal bersedihlah tidak apa - apa. Namun harus Bersemangat lagi.

       Sekian untuk post blog hari ini. Semoga Bermanfaat bagi kita semua,. Jangan pernah bosan untuk membaca postinganku yang baru - baru ini. tidak apa - apa meskipun postingan ini sudah banyak di blog - blog yang lain, namun saya berusaha untuk menjadi yang terbaik dan bermanfaat bagi semuanya. Jangan pernah bosan ya???
 Untuk membaca pos - pos aku sebelumnya ada bisa langsung klik dibawah ini.
>>>>Klik<<<<

Semoga Bermanfaat!!!!

1 Response to "5 Jurus Menuju Sukses Dengan Sederhana | Sukses Bisa Kilat"

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel