-->

Apa Itu Oriflame? | Bisnis Milenial Kekinian yang Bisa di Kerjakan Kapan Aja Dimana Saja Selalu Enjoy

    Selamat datang di MeAyu Blog. Blog berisi tentang apa yang aku tulis. Sesuai janjik aku disini akan membahas tentang bisnis yang aku jalani. Bisnis Oriflame. Sebelumnya Selamat Datang Di Oriflame ya temen-temen selalu enjoy disini. Kita disini akan belajar bareng-bareng. Semoga kamu menjadi setim bareng aku.


    Apa sih Oriflame Itu?

    Tak kenal maka tak sayang. Oriflame merupakan Sebuah Perusahaan Kecantikan yang Unik. Tapi itu dulu. Kalau sekarang oriflame semakin berkembang tidak menjual produk kecantikan saja. Produk kebutuhan dari ujung rambut sampai ujung kaki ada disini. 
    Oriflame sudah 50 tahun membantu banyak orang di seluruh penjuru dunia untuk mewujudkan impian banyak orang. Selain itu, Oriflame menciptakan dan menawarkan produk trendi berkualitas tinggi dengan hasil teruji untuk para pecinta kecantikan, termasuk peluang unik untuk menjadi bagian dari sebuah komunitas kecantikan global.
    Oriflame ini brand asal Swedia, Oriflame percaya bahwa ketika tampil menarik dan merasa lebih baik, kamu memiliki kesempatan untuk mencapai potensi teroptimal. Bersama dengan komunitas global yang antusias dan suportif, segala sesuatu bisa saja terjadi. Itulah kecantikan dari sudut pandang masyarakat Swedia.
    Sistem kerja oriflame yaitu sistem penjualan langsung / network marketing / MLM (Multi Level Marketing) berskala Internasional yang ada di lebih dari 60 negara di dunia termasuk Indonesia. Oriflame didirikan oleh 2 bersaudara yaitu Robert dan Jonas Af Jochnick, di Kota Stockholm, Swedia pada Tahun 1967.
    Oriflame Indonesia mulai beroperasi sejak tahun 1986 dan merupakan pemimpin pasar dengan kosmetik alami Swedia-nya. Dibawah bendera PT. Orindo Alam Ayu, Oriflame merupakan pelopor perusahaan Network Marketing yang terpercaya di Indonesia. Nama yang lagi trends sekarang adalah Social Selling.

Mari berpartner bareng aku disini .. "Klik Disini"


Sumber:
https://id.oriflame.com/about?store=meayu
https://id.oriflame.com/about/our-history?store=meayu

0 Response to "Apa Itu Oriflame? | Bisnis Milenial Kekinian yang Bisa di Kerjakan Kapan Aja Dimana Saja Selalu Enjoy"

Post a Comment

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel