-->

3 Anggota Tubuh yang Selalu Diperhatikan Oleh Wanita dan 2 Anggota Tubuh Terpenting yang Sering Diabaikan

   Selamat pagi sahabat MeAyu Blog. Blog berisi tentang catatan pribadi yang akan aku share ke kalian, tugas, dan banyak lagi yang akan aku bahas disini. Saya sangat berusaha untuk selalu ada hal yang aku bahas disini dan akan aku shared jika ini sangat bermanfaat. Kadang juga hal yang kurang faedah juga saya bahas untuk hiburan. Jangan pernah bosan kalian baca blog pribadi saya ya gaes.

Anggota Tubuh Yang Sering Diperhatikan Dan Bagian Tubuh Yang Penting Diabaikan


Ilustrasi Wanita dan Pria
Animasi gambar gender by Quantified Self


    Rata-rata banyak orang di dunia ini baik pria atau pun wanita dalam kesehariannya pasti yang di perhatikan adalah penampilannya. Sama halnya dengan yang sedang baca artikel ini, karena pastinya saat melakukan aktivitas pasti tidak luput dengan yang namanya aktivitas pertemuan, baik dengan keluarga, teman, rekan kerja dan orang yang tidak di kenal. Tapi, di sini saya akan bahas bagian mana sih yang selalu di perhatikan sehingga tidak heran kalau rela mengeluarkan banyak uang untuk merawatnya. Jadi bagian tubuh mana sih yang biasa banyak orang rawat. Hayuk simak di bawah ini.

 

1. Wajah

Ilustrasi bentuk wajah tiap-tiap orang by bing

     Kebanyakan orang ketika akan bertemu dengan orang terutama rekan kerja yang di perhatikan adalah wajahnya. Mulai dari tatapan mata, bibir dan pipinya. Maka dari itu perempuan ataupun laki-laki terutama yang sedang menitih karirnya, mereka akan memperhatikan wajahnya untuk di rawat sehingga tidak terkesan kumus dan lebih terlihat segar dan sehat dengan perawatan skincare, lalu untuk cewek aneka makeup dan lipstik untuk menarik perhatian.

 

2. Rambut

Rambut Wanita by Bing

     Mengapa kok rambut sering diperhatikan? Karena rambut merupakan aset kedua juga yang harus di rawat. Karena rambut itu bisa bikin tampilanmu menarik dan sesuai dengan apa yang menjadi karirmu. Biasanya orang-orang akan rela memperindah dan menutrisi rambutnya supaya terlihat perfect. Ada perawatan khusus diluar pemakaian shampo dan conditioner yaitu pemakaian vitamin dan sebagainya.


3. Tangan


Ilustrasi jabat tangan by bing search

   Banyak juga orang yang akan merawat tangannya karena lebih sering bersalaman dengan orang lain, apalagi di dunia bisnis dan kerja. Oleh karena itu perawatan tangan itu penting, karena selain untuk menyehatkan kulit tangan perawatan tangan ini bertujuan supaya kulit tangan tetap halus dan lembab, sehingga tingkat PD seseorang juga akan meningkat. Perawatan yang dilakukan adalah dengan menggunakan minimal handcream setiap hari supaya kulit tangan akan lebih terjaga.

    Namun selain ketiga bagian tubuh yang banyak orang perhatikan dan rela merawatnya dengan mengeluarkan uang hingga ratusan ribu bahkan jutaan untuk merawatnya. Tapi, banyak juga yang mengabaikan bagian tubuh dan yang terabaikan adalah bagian tubuh yang sangat penting sekali. Apa saja itu?

 

1. Organ Intim

 

Gambar ilustrasi cover menjaga miss v google search

      Organ intim adalah area yang sangat penting tetapi, banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan karena keberadaannya tergolong tidak terlihat, namun jika ini tidak di rawat dengan benar maka masalah-masalah akan datang hingga yang terberatpun. Penyakit yang di dapat kalau terlalu lalai tidak memperhatikan kesehatan organ intim juga tidak main-main dan bisa berujung maut. Oleh karena itu saya menyarankan supaya merawat area ini dengan cukup dengan cara ketika sehabis mandi dan buang air untuk basuh organ intim tersebut dengan tidak terlalu sering memakai sabun. Karena tingkat PH organ intim apalagi punya perempuan itu sangat sensitif. Jadi di sarankan untuk memakai minimal sabun khusus yang mengandung lactacyd acid (asam laktat) alami, moinsture complex, d-panthenol, natural derived glyceryn dan yang lebih penting juga mengandung bahan prebiotik untuk membantu mikroba baik di organ intim. Saya merekomendasikan sabun khusus yang aman dan mempunyai kandungan bahan seperti di atas adalah feminelle. [Nb. tidak dianjurkan memakai sabun yang bikin keset dengan ebel-ebel tetap perawan karena malah itu yang membuat bahaya apalagi dipakai dalam jangka panjang].


2. Kaki

 

Gambar kaki by google search

      Survey membuktikan kalau rawat kaki ini hampir sering di abaikan karena ketidak nampakannya, kaki juga jarang di perhatikan karena aktivitas setiap orang apalagi sedang berkarir dengan memakai alas kaki yang tertutup contohnya sepatu. Tetapi jika kaki ini terus-terusan tidak di rawat akan mengakibatkan bau kaki yang di akibatkan oleh bakteri / mikroba yang menyebar di area alas kaki. Oleh karena itu, kaki juga butuh yang namanya perawatan supaya seimbang dan tidak hanya area yang terlihat seperti wajah. Banyak aneka perawatan kaki yang rekomended supaya kaki bisa tetep cantik dan terjaga. Contoh perawatan kaki antara lain Kana dan Feetup brand oriflame ini yang hasilnya lumayan bisa kelihatan dalam pemakaian seminggu, apalagi jika dipakai jangka panjang dan kedua produk itu tidak memiliki efek kecuali kalau kakimu sentisif.

     Mungkin cukup sekian yang bisa saya bahas, semoga dengan kalian membacanya jadi tau akan pentingnya menjaga anggota tubuh baik yang tampak maupun tidak tampak. Karena kalau salah satunya kita abaikan nanti sewaktu-waktu akan protes. Sesuai janji saya di atas. Di sini saya akan review produk feminelle untuk menjaga area kewanitaanmu dan feet up untuk kakimu.

 

1. Feminelle

    Pembersih area kewanitaan (free soap) ini memberikan perawatan, perlindungan, kesegaran dan kenyamanyan hingga muncul kepercayaan diri sepanjang hari waktu kamu beraktivitas.

      Dengan keluaran produk feminelle terbaru ini ada kandungan ekstra Microbiome yang akan mendukung perkembangan bakteri baik dan membunuh bakteri jahat di daerah intim wanita yang bisa muncul rasa gatal, bau tidak enak akibat dari keputihan. Supaya bisa membuat hati rasa aman dan nyaman banget pakai pembersih ini setiap hari.

     Tak kenal maka tak sayang. Feminelle ini memiliki 3 keunggulan dibandingkan dengan merk lainnya. Apa saja itu?

  • Pembersih area kewanitaan ini terbuat dari ekstrak tumbuhan alami dari Swedia, kalau sudah tau seperti itu produknya masa iya masih ragu? justru produk ini sangat aman tidak memiliki efek kering jika di pakai setiap hari justru kulit area wanitamy menjadi lembut.
  • Mengandung asam laktat dan prebiotik.
  • Teknologi fresh scent

Di bawah ini merupakan varian rasa feminelle

 

Gambar by oriflame id

    Untuk informasi yang lengkap dan mungkin kamu yang sedang order produk ini mau order bisa klik tombol di bawah ini.

Hubungi Kami

 

2. Feet Up

Gambar by katalog oriflame september 2019

      Kaki walaupun jarang dilihat itu merupakan bagian tubuh kita yang harus mendapatkan perhatian untuk dirawat. Ini juga bisa mengurangi penampilan jika kalau tidak sengaja ternyata kakinya tidak mulus tapi, wajahnya yang mulus.

     Pada dasarnya kaki ini tidak memiliki kelenjar minyak untuk melembabkan kaki, sehingga dibutuhkan perawatan supaya kaki tidak kering dan pecah-pecah. Cara merawatnya bagaimana cukup bisa menggunakan rangkaian perawatan kaki di atas dan sesuai dengan kebutuhan kalian pastinya.

     Pada gambar di bawah ini di jelaskan aneka produk krim kaki feet up beserta fungsinya untuk kulit kaki

 

Review feet up produk perawatan kaki

       Jadi seperti itulah penjelasannya. Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Bisa langsung order atau kalian mau konsultasi dulu by whatsapp bisa langsung klik simbol di bawah ini.

Hubungi ayu

   Terima kasih untuk kalian yang sudah mampir di blog meayu. Info penting nih untuk kalian. Kalau aku juga open dropship dan reseller produk oriflame lhoo. Bisa banget langsung whatsapp aja ya. Terus open partner bisnis juga everyday. see you.!!

0 Response to "3 Anggota Tubuh yang Selalu Diperhatikan Oleh Wanita dan 2 Anggota Tubuh Terpenting yang Sering Diabaikan"

Post a Comment

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel