-->

Malam Minggu Atau Sabtu Malam Apa yang Biasa Kamu Lakukan? Perasaanmu Sedih Atau Senang?

     Selamat Sore Sobat MeAyu Blog. Selamat Malam Minggu atau Sabtu Malam ya sobat. Tahukah kamu di kota penuh bunga sekarang sedang gerimis. Akhirnya udara dingin menghampiri. Kalau boleh tau bagaimana kabar kalian? Maaf sobat baru bisa posting lagi. Kamu biasanya kalau malam minggu ngapain? Menurutmu malam minggu itu malam yang panjang ataupun malam yang pendek? untuk kelanjutan ceritanya silahkan like this.

sumber: viva.co.id
     Malam minggu datang lagi pasti malam minggu ini malam yang paling ditunggu untuk yang sudah punya pacar atau kalian yang sedang sendiri yang dikenal dengan sebutan Jomblo. gak boleh ya menyebut orang yang sendiri itu jomblo. Bisa jadi jodohnya sedang tersembunyi. Terus untuk kalian yang sedang pacaran. Bukankah pacaran itu dilarang oleh agama ya kok tetap dilakukan?. Udah gak usah menghakimi orang lain. Ingat pesanku ya. Jangan lupa jaga diri.
    Malam minggu adalah malam menuju hari pertama dalam satu pekan. Banyak sekali respon dari orang - orang tentang datangnya malam minggu. Mulai dari malam minggu itu indah, malam minggu yang ditunggu, malam minggu yang senang, malam minggu harinya orang kencan, malam minggu enaknya nonton drakor (drama korea), malam minggu enaknya nonton film apa saja, malam minggu sendiri, malam minggu yang galau, malam minggu enaknya masak, malam minggu yang sedih. Tapi, malam minggu yang bisa membuat hidupmu menjadi cerah dan berkah adalah malam minggumu buat membaca al-qur'an sama maknanya, malam minggu untuk ngaji, malam minggu untuk dzikir, malam minggu untuk mendekatkan diri pada Allah. Bisa kamu sebutkan sendiri.
     Malam minggu berbagai macam aktivitas dan perasaan ada disitu. Kalau kalian biasanya ngapain dan perasaan apa yang timbul saat malam minggu? apakah senang atau sedih?. Bingung? Saya sebenarnya mempunyai cara yang efektif untuk mengisi malam minggumu. Dibawah ini merupakan macam - macam aktivitas yang sangat efektif dan berguna untukmu.

1. Merawat Diri

 
  Sumber: fitnessformen.co.id
    Pernah gak kalian berfikir untuk merawat dirimu ketika malam minggu datang menghampirimu. Merawat diri yang saya maksutkan ini adalah seperti tidur, berolahraga malam, pijit, dan perawatan wajah. Saat aktivitas senin - jum'at pasti terkadang kalian jarang tidur karena tugas menumpuk sehingga metabolisme tubuh berkurang. kadang pada saat ada jam kosong kalian sibuk dengan gadget dan bermain game. 

2. Berkumpul dengan Keluarga Dirumah

Sumber: proservicemechanical.com

     Mungkin untuk kalian yang sedang tidak merantau pasti tiap malam berkumpul dengan keluarga. Tapi, di jaman now. Jarang juga seorang anak yang berkumpul dengan keluarga. Pasti lebih memilih bermain dengan gadgetnya. Coba di hari yang free ini berkumpulah dengan keluarga baik itu menonton tv maupun sedang berbincang - bincang di ruang tengah. 

3.  Membaca Buku, Menulis dan Salurkan Hobi

     Untuk kalian yang suka baca tidak harus membaca buku. Kalian juga bisa membaca artikel yang bermanfaat di ponselmu. Kalian juga bisa menulis apa saja. Apa seperti saya menulis di blog. Supaya tulisan kita bisa dinikmati banyak orang. Jangan takut belepotan dalam menulis. Ini saja artikelku banyak yang tidak sesuai EYD. Namun, tetap PD terus menulis. Kalau kalian punya hobi contohnya bermain gitar, mungkin disa disalurkan kepada orang lain, bisa juga dengan cara membuka kursus biar bisa menghasilkan pundi - pundi rupiah.
    

      Sebenarnya banyak sekali yang bisa kalian lakukan saat malam minggu, atau malam apapun menjelang ketika kamu akan tidur. kalian bisa mengasah sendiri hal yang bermanfaat apa saja dari sumber lain. Sekian yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf apabila banyak kata yang kurang.

                   -   Tugas Puisi Teknik Telekomunikasi                   
                   -    Puisi Baper Sampai Meleleh : Tidak Dicintaimu by Zarry Hendrik

0 Response to "Malam Minggu Atau Sabtu Malam Apa yang Biasa Kamu Lakukan? Perasaanmu Sedih Atau Senang?"

Post a Comment

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel