-->

Lakukan 7 Cara Ini! Tips dan Trik Kilat Melupakan Doi (Mantan) yang Tidak Mencintaimu. Di Jamin 100% Move On Dengan Cepat.

     Selamat malam sahabat meayu blog. Apa kabar? Tidak terasa sudah memasuki bulan agustus. Artinya kita bakal ketemu dengan hari penuh semangat MERDEKA!. Tandanya waktu 17 Agustus 2020 nanti bakalan di peringati hari kemerdekaan yang ke-75. Dirgahayu Indonesiaku. Ingat ya, jangan mlempem. Setiap hari kamu harus semangat. Eh kamu. kenapa masih galau? Si doi gak cinta lagi? Terus ternyata kamu kena zona FriendZone. Tidak usah bersedih hati. Ali bin Abi Thalib saja pernah berkata yang intinya jangan terlalu berharap kepada manusia, niscaya kamu akan kecewa. Nah lho. Kalau sudah terjadi bagaimana? kalau sudah terlanjut galau mewek bagaimana. huft huft. Oke deh gak perlu panjang lebar, bakalan aku kupas tuntas. 

Gambar Ilustrasi Bangkit!!!
(Sumber: Seruni.id)


    Ini buat kalian yang di landa mabuk asmara yang sedang menjalin hubungan percintaan mau sahabatan atau pacaran bahkan pedekate (PDKT). Mungkin dulunya seseorang yang kamu cintai mencintaimu. Seiring berjalannya waktu ternyata dia tidak mencintaimu bahkan sudah mencintai orang lain. Sebelumnya kamu tidak tau. terus berjalannya waktu akhirnya kamu tau ternyata si doi gak mencintaimu. Kalau sudah terjadi seperti ini. bersiaplah kamu nangis dulu tapi gak usah lama-lama fokuskan ke cara melupakan si doi. Karena kalau gak cepet-cepet melupakan, kamu bakalan timbul perasaan yang lebih dalam lagi namanya "Ngarep".

   Kamu tidak bisa terus mengorbankan dirimu dengan harapan dia akan berubah pikiran suatu hari nanti. Sakit? memang sakit rasanya tapi kalau bisa kamu lakukan sesegera mungkin agar proses move on kamu lebih mudah. Berikut ini adalah cara melupakan seseorang yang tidak mencintaimu kembali (Cinta Tak Terbalas) versi MeAyu Blog.

1. Kurangi Komunikasi Sama Si Doi.


Sumber: idntimes.com

    Dulu sebelum kamu tau kalau orang yang kamu cintai ternyata mencintai yang lain pastinya tiap hari pasti ada aja yang di omongi. Mulai dari hal yang tidak penting sampai yang penting. Bener kan? Tapi, kalau kamu sudah tau kalau dia tidak mencintaimu. Langsung kamu batasi tidak usah ditunda lagi. Karena lebih cepat hatimu akan cepat sembuh juga. Mungkin kamu awalnya akan mengalami kesulitan dalam memulai. Tapi sulitnya gak akan sampai seumur hidup kok. Tapi, jika itu cepat dilakukan. Kalau menunda-nunda bisa jadi hatimu kesakitan mulu yang berakibat kamu penyakitan dan cepat mati. Memangnya kamu gak kasihan sama orang tuamu? atau orang-orang di sekitarmu yang sayang sama kamu. Jadi, kamu harus kurangi komunikasi sama si doi.

2. Bisukan Story Whastapp, Instagram, Facebook Dan Lain-lain kalau Bisa Semuanya


Sumber: inwepo.com

     kenapa kok gak di blokir saja akunnya. ya terserah kalian saja. kalau aku menulis tujuannya tanpa harus putus tali persaudaraan. jadi sebetulnya dengan di bisukan saja itu sudah cukup kok. Intinya untuk mengurangi rasa ingin tau tentang aktivitas dia di sosmed. Sesekali boleh lah di lihat-lihat. Tapi gak usah sering-sering. Nanti bisa-bisa makin drop pas lihat story dia bersama yang lain. Bucin boleh tapi jangan terlalu. Karena masa depanmu itu masih panjang dan pastinya banyak banget orang yang lebih baik disana daripada dia yang tidak pernah mencintaimu.

3. Saat Doi Tiba-Tiba Chat, Balas Seadanya Tanpa Memancing Pertanyaan.


 Sumber: id.pinterest.com

    Misal orang itu ngechat apapun gak usah ramah biasa aja kayak gak ada masalah. itu kalau kamu bisa sih. sewajarnya saja. kalau tanya kabar jawab saja boleh kamu tanya balik. Tapi, untuk pertanyaan sedang ngapain atau hal-hal yang tidak penting jangan sampai tanya balik. Nanti kamu bakalan kena rayuan gombal bahkan mudah terlena lagi. terus tumbuh lagi rasa itu dan hancur lagi. Kapan move on nya kalau begini terus. Bucin boleh tapi bodoh jangan.

4. Alihkan Ke Kesibukan Lainnya


 Sumber: digination.id

    Mencari kesibukan lain biar cepet move on. buat kamu mungkin masih sekolah, kuliah bisa banget ikut memulai bisnis sampingan. mungkin jualan online shop fashion, kerudung, baju distro, mlm produk yang sekarang lagi booming seperti orifleam. disitu kalian akan punya kesibukan yang akhirnya lupa sama masalah hatimu karena cinta tak terbalas. Coba dari sekarang saja. siapa tau bisnismu bisa bertumbuh kalau sukses kan pasti seleramu bukan doi lagi.

5. Baca Buku dan Menulis


Sumber: literasipribumi.wordpress.com

   Membaca dan menulis ini keduanya menjadi pasangan yang serasi banget. Kalau kita sedang menulis sesuatu pasti membaca kan ya. Terus kalau kita sedang membaca harus menulis bisa berbuah karya yang baik. ini juga aktivitas yang ampuh dalam move on. karena pikiran kita terhadap doi yang gak mencintaimu akan teralihkan dengan aktivitas ini. Bersyukur buat kamu yang suka membaca dan menulis. selain kalian bisa menambah ilmu pasti juga bisa move on dengan cepat. semakin cepat dilakukan dari sekarang hatimu akan cepat sembuh.

6. Sibukkan Diri Dengan Aktivitas Bermanfaat


Sumber:kompasiana.com

   Gambar di atas merupakan contoh aktivitas bermanfaat banget beres-beres kamar dan rumah, berolahraga juga. selain rumah terlihat bersih hatipun jadi tenang. buat cowok melakukan aktivitas seperti di atas tidak usah malu. karena sejatinya itu bukan selamanya menjadi aktivitas perempuan. cobain deh kalian aktivitas rumah seperti nyapu dan ngepel bahkan masak pun pasti bisa kamu cepet move on.

7. Ikhlaskan dan Kuatkan Spiritual 


Sumber: totabuan.news

   Sejatinya cara terbaik untuk melupakan adalah memaafkan dan mengikhlaskan. Jadilah manusia itu yang memiliki hati yang besar. Move on menurutku itu akan menjadi muda, pada dasarnya otak dan hati saat memaafkan kamu akan mudah melepaskan. Kuatkan spiritual dengan memperbaiki agama hati juga bisa memaafkan dan ikhlas melepaskan. sebenarnya kebanyakan orang yang gagal move on karena merasa memiliki akhirnya ketika ternyata dia tidak mencintaimu maka hatimu sendiri yang sakit. Kita sendiri bukan manusia sempurna tapi, tidak salah kalau berusaha menjadi yang sempurna. Teruntuk kamu jangan terlalu berharap kepada manusia.

  Inilah tips dan trik yang bisa aku share ke kamu. Semoga berhasil. karena keberhasilan move on tergantung pada dirimu yang mau berusaha keras. Intinya itu memaafkan. sulit memang, tapi kedamaian diri akan selalu ada bahkan menjalankan hidup bisa tenang gak gelisah. Selamat membaca.


2 Responses to "Lakukan 7 Cara Ini! Tips dan Trik Kilat Melupakan Doi (Mantan) yang Tidak Mencintaimu. Di Jamin 100% Move On Dengan Cepat. "

  1. Ngelakuinya yang susah hehe


    Kunjungi balik gan,

    https://aisurunihongo.blogspot.com/2020/08/lirik-terjemahan-yorushika-kumo-to.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Makasih banyak gan udah mampir ke postingan saya.

    walaupun susah aku yakin kamu bisaa..
    :) :)

    ReplyDelete

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel