-->

Why Oriflame! Kenapa Kok Harus Bisnis Oriflame? Karena 3 Alasan Ini Versi MeAyu Blog

    Selamat Malam Sahabat MeAyu Blog. Tempat coretan pena MeAyu yang kaya akan manfaatnya. Bagaimana kabar kalian? Semoga selalu sehat ya. Disini aku akan membahas seputar bisnis yang aku jalani dengan enjoy dan percaya. Oke lanjut saja ke topik sebenarnya.


Why Oriflame?


   Kalau aku pribadi kenapa kok memilih oriflame? Oke sebelum aku memutuskan join. Aku pernah di tawarin peluang di oriflame sama temenku tepatnya temen organisasi. Aku waktu itu masih aktif banget di dunia crypto. dan aku tolak tawarannya. Karena aku bego waktu itu yang aku pikir sama dengan dunia trading. Singkat cerita waktu bingung akan judul skripsi dan posisi saya kurang jago ngomong langsung deh melek sama temen aku yang pernah tawari oriflame ke aku. Secara dia jago banget bacot maksudnya dalam presentasi enak banget cocok jadi leader. Akhirnya tanpa pikir panjang aku join aja ke kelas "OOM (Oriflame Opportunity Meeting)" Itu lhoo yang membahas peluang bisnis oriflame. Sebelumnya aku juga searching ternyata Oriflame itu bisnis MLM. Dan pada saat itu aku masih mental blok dan 2 bulan gak jalan. Alhasil wp 1, wp 2, wp 3 ku hangus gaes. Tapi sebelum aku bener-bener yakin sama jalanku di oriflame. Aku tuh melihat banyak peluang di dalamnya. Tapi, yang aku cari di awal adalah

1. Tentang Perusahaannya.

 


    Oriflame sendiri sudah berdiri mulai 1967 dan oriflame masuk di indonesia sudah dari tahun 1986 dengan nama PT Orindo Alam Ayu. Sudah tidak bisa di ragukan lagi. secara perusahaannya saja sudah hampir 35 tahun di Indonesia.

2. Produknya

    Sebelum aku bener-bener berkecimpung dunia MLM Oriflame. aku searching dulu tentang produk-produknya oriflame. Dan kamu tau apa yang aku temukan?? Ternyata aku malah menemukan kalau produknya mulai dari makeup, skincare, bodycare dll "HALAL" dan sudah ada izin BPOM. 


Sertifikat Halal Oriflame


     Waktu aku cari- cari tentang Oriflame di websitenya menjelaskan kalau semua pabrik barang jadi (Finished Goods Factories) kami telah melalui proses kontrol yang dilakukan oleh tim internal Oriflame Global Quality agar sesuai dengan peraturan dan standar internal yang berlaku.
   Semua pabrik Oriflame harus mematuhi standar Goods Manufacturing Practices (GMP) untuk memastikan bahwa proses dirancang, dimonitor, dan dikendalikan dengan optimal. Goods Manufacturing Practices menyiratkan lingkungan yang terkontrol dengan fokus pada langkah-langkah kebersihan dan menjaga produk dari kontaminasi dengan cara apa pun.
   Sebagaimana disyaratkan oleh peraturan dan standar internal kami yang ketat, semua produk sensitif harus melalui uji mikrobiologis untuk memastikan produk dapat digunakan oleh konsumen.

Tentang Virus SARS-COV-2 ("Coronavirus")

    Tidak ada kasus penularan virus SARS-COV-2 melalui kontak dengan produk komersial. Keahlian medis saat ini menunjukkan bahwa dalam kondisi yang memungkinkan pun virus hanya dapat bertahan hingga beberapa hari di luar tubuh hewan atau manusia. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, “Kemungkinan orang yang terinfeksi berisiko rendah mencemari barang komersial dan risiko tertular virus COVID-19 dari paket yang telah dipindahkan, bepergian, dan terpapar pada kondisi dan suhu yang berbeda juga rendah.” (https://www.who.int/news-room/q-a-detail/q-a-coronaviruses, pembahasan pada 18 Maret 2020)

  Pas kalian baca saja langsung muncul kalau oriflame adalah bukan produk abal-abal bahkan bener-bener peduli sama kita dan lingkungan. belum lagi uji coba produknya ke manusia langsung lho bukan hewan. Terus kamu ragunya dimana?

3. Orang - orang yang sukses di oriflame

Salah satu my upline Cindy Silmina

    Tahu gak si? kalau sebenarnya meskipun yang join oriflame / member oriflame sudah banyak. Tapi faktanya yang sukses masih belum banyak lhoo. Orang-orang yang sukses di oriflame contohnya upline saya sendiri Cindy Silmina, Stien Noer Wahida dan Upline terdekat aku Namanya Mbak Shela Malta dan Mbak Catur Dety. Bisa banget kalian kepoin di facebooknya. Waktu aku searching yang member oriflame di Indonesia Sudah 3 jutaan dan yang udah Sukses Masih 400 ribuan saja. Artinya apa. Untuk bisa sukses disini masih berpeluang banget. Jadi Kamu mau join bareng aku bisa banget kok. Ingat ya.. Orang yang jadi member belum berarti orang itu akan berkecimpung dan menggali harta karun di Oriflame. Orang-orang yang bisa mewujudkan di oriflame itu tidak melulu orang yang punya gelar sarjana. Tapi, ada juga yang lulus SD bisa berhasil disini Asal konsisten dan komitmen.

  Sesimpel itu sih aku untuk join oriflame. Jangan takut gagal karena aku sendiri waktu baru join. ternyata bener-bener di bina dari nol gaes.

Daripada penasaran mending kita ngopi online saja bareng aku dengan "KLIK DISINI"
 

0 Response to "Why Oriflame! Kenapa Kok Harus Bisnis Oriflame? Karena 3 Alasan Ini Versi MeAyu Blog"

Post a Comment

Mohon Berkomentar Yang Bijak dan Sopan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel